CARA MENGHASILKAN ROYALTI DARI SOUNDOND MENGGUNAKAN TIKTOK

              BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN ROYALTI DARI TIK TOK

  DENGAN AGREGATOR SOUNDOND SEBELUM ITU MARI KITA PELAJARI DULU 


 APA ITU TIK TOK 

TikTok adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat, membagikan, dan menonton video pendek. Diluncurkan pada tahun 2016 oleh perusahaan teknologi asal China yang dikenal sebagai ByteDance, TikTok telah menjadi fenomena global dengan jutaan pengguna di seluruh dunia.


Pengguna TikTok dapat membuat video pendek dengan durasi mulai dari 15 hingga 60 detik. Video-videonya dapat diisi dengan berbagai konten, termasuk tarian, lip-syncing, komedi, kegiatan kreatif, tutorial, dan banyak lagi. Platform ini menawarkan berbagai fitur editing yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan efek visual, filter, musik latar, dan teks ke video mereka.


TikTok sangat populer di kalangan remaja dan kaum muda, tetapi juga memiliki basis pengguna yang luas di berbagai kelompok usia. Fitur "For You Page" (Halaman Untuk Anda) TikTok memungkinkan pengguna menemukan konten yang disesuaikan dengan preferensi mereka, menciptakan pengalaman penjelajahan yang sangat adiktif.


Selain itu, TikTok telah menjadi platform yang penting dalam industri hiburan dan pemasaran, dengan banyak selebriti, musisi, dan merek menggunakan platform ini untuk memperluas jangkauan mereka dan terlibat dengan penggemar mereka. TikTok telah menciptakan tren global, mempopulerkan lagu-lagu, tarian, dan gaya hidup tertentu, dan menjadi pusat perhatian dalam budaya populer.


BAGAIMANA CARA TIK TOK MEMBAYAR MUSISI 


Kamu dibayar berdasarkan bagian proporsional dari kreasi penggunaan lagumu. Secara umum, semakin banyak video yang dibuat dengan lagumu, proporsi kreasi mungkin akan lebih tinggi, yang mengakibatkan peningkatan royalti.

SoundOn menyediakan laporan bulanan untuk setiap bulan kalender, sekitar tanggal 15 setiap bulannya (dengan kemungkinan penundaan selama liburan).
SoundOn menyediakan para artis dengan semua data laporan yang diterima dalam 30 hari sebelumnya dalam laporan bulanan. Para artis dapat mengandalkan laporan bulanan untuk tetap terinformasi tentang royalti mereka.


Komentar

Postingan Populer